MELEDAKKAN OMSET GILA-GILAAN DENGAN TEKNIK DESTROY

Teknik RAHASIA Yang SEDERHANA Untuk MemVIRALkan Bisnis Online Dengan CEPAT Agar Omset Penjualan MENINGKAT dan Profit BERTAMBAH 3X LIPAT

Tanpa Harus Jago Internet

X Tanpa Harus Jago Jualan

X Tanpa Harus Punya Produk Sendiri

Marketing mengalami perubahan atau Evolusi :

  • 1.0 Product Driven
  • 2.0 Customer Oriented
  • 3.0 Human Centric
  • 4.0 Moving to Digital – Customer Experience
  • 5.0 Marketing in Digital World – New Customer Experience x Next Technology

Jualan yang terfokus pada produk ternyata sudah ditinggalkan dan para Smart Marketers sudah lama meninggalkan metode Hard Selling tersebut dan lebih menguatkan Personal Branding dalam Dunia Digital untuk meningkatkan TRUST sehingga bisa menciptakan produk yang High Demand

Mentoring 6 Hari ini Anda akan Dibimbing dan Langsung praktik bagaimana men-DELIVER VALUE diri Anda kepada TARGET MARKET yang TEPAT sehingga Bisnis Anda VIRAL dan MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN serta MELIPATGANDAKAN PROFIT

Teknik Ini Telah Membantu Saya Dapat Menjual Produk Apapun di Bisnis Online dan Direferensikan Oleh Customer Tanpa Diminta

Before 2020

Buat saya, bisnis online bukanlah sebuah solusi. Selain Gaptek, juga ribet dan buang-buang waktu menekuni bisnis berbasis digital tersebut. Apalagi pekerjaan saya pun sudah menghasilkan tiap bulannya walaupun masih utang sana sini untuk menutupi kebutuhan hidup.

Sebenarnya ada beberapa hal yang membuat saya menghindari bisnis online, mungkin juga dirasakan banyak orang, seperti:

  • Kompetitor yang banyak, sehingga persaingan bisnis menjadi tidak sehat
  • Perkembangan Teknologi yang begitu cepat
  • Banyaknya penipuan (Fraud)
  • Karakter konsumen yang rumit

Katanya bisnis online modalnya kecil, nggak perlu punya tempat usaha karena bisa dilakukan di rumah saja. Teman saya bisnis online di rumah saja tapi penghasilannya juga biasa-biasa saja karena jualannya sepi, barang menumpuk di rumahnya, tidak laku. Akhirnya, ganti produk, keluar modal lagi, dipasarkan lagi lewat sosial media, Marketplace, dan tidak laku juga. Produknya banyak yang serupa di Marketplace dan lebih murah harganya, akhirnya banting-bantingan harga, jual modal aja yang penting barang habis, masih nggak dilirik oleh konsumen karena produknya tidak berada di urutan teratas di Marketplace tempat dia berjualan. Di sosial media pun sudah banyak yang komplain karena dia selalu jualan, dianggap SPAM (Sending People Annoying Massage).

Belum lagi perkembangan teknologi yang begitu cepat berubah. Berjualan di Facebook atau Instagram pun tidak mudah, harus memahami karakternya belum lagi kebijakan yang berubah-ubah. Teman saya Ngos-ngosan mengejar perkembangan dan perubahan yang terjadi di platform-platform digital. Ujung-ujungnya cape lalu menyerah dan kembali jualan langsung alias Hard Selling.

Tidak hanya itu saja, penipuan di dunia online pun juga marak. Produk yang tidak sesuai dengan penawaran, produk tidak dikirim padahal pembayaran sudah ditransfer belum lagi produk rusak akibat kelalaian dalam pengiriman atau bisa jadi memang barang rusak yang dikirim ke konsumen. Nah, saudara saya korbannya, produknya bagus, murah dan amanah tapi tetap penjualannya biasa-biasa saja karena ada orang yang menipu mengatasnamakan toko onlinenya, sehingga terkena dampaknya, dapat ulasan yang buruk dari pembeli.

Dalam penjualan langsung, saya bisa ketemu dengan konsumen sehingga bisa memahami karakternya dan bisa beradaptasi sehingga ada kecocokan dan terjadi penjualan. Di online, beragam karakter konsumen dan saya tidak bisa mengenalinya satu persatu sehingga tidak bisa beradaptasi. Ini juga yang membuat saya malas berbisnis secara online. Dan ternyata banyak orang yang gagal di bisnis online karena tidak mengetahui target marketnya sehingga asal-asalan berjualan yang berujung penyesalan.

Bertemu MENTOR yang TEPAT…

Setiap masalah pasti ada solusinya. Setiap perubahan pasti ada jalan untuk mengikutinya. Walaupun saya malas untuk berbisnis online namun, saya perlu akui bahwa banyak juga yang SUKSES di bisnis online hingga meraup profit RATUSAN JUTA RUPIAH TIAP BULANNYA. Jika kita selalu melihat masalah, melihat kegagalan maka itulah yang akan terjadi dengan kita TAPI jika kita melihat Kesuksesan maka kita akan menemukan sebuah SOLUSI dari sebuah masalah.

Alhamdulillah, saya menemukan seorang Mentor yang TEPAT untuk membimbing saya memulai bisnis Online. Apa saja yang saya pelajari dari Mentor tersebut :

»  PERTAMA

UBAH MINDSETMU, UBAH PENDAPATANMU

Wahh ternyata bisnis online bukan cuma sekadar jualan online di sosial media atau di Marketplace tapi benar-benar Membangun sebuah Bisnis. 

Ada pondasinya dan bangunannnya. Apa Pondasinya dan bagaimana bangunannya, itu dipelajari secara detail dan mendalam.

SALAH BESAR kalau kita jualan di sosial media karena itu bukan tempatnya jualan, namanya juga SOSIAL MEDIA berarti tempat bersosial. Karena sosial media bukanlah tempat jualan maka yang dilakukan adalah memperkuat Personal Branding sehingga memunculkan TRUST baru bisa dilakukan aktivitas MARKETING yang berujung kepada SELLING

STRONG WHY kita dalam menjalankan bisnis online juga harus diperkuat. Karena menjalankan bisnis online bukanlah hal yang mudah, beda dengan bisnis offline dimana kita bisa bertemu langsung dengan pembeli, kita harus bisa memasarkan dan menjual produk kepada konsumen dari jarak jauh. Artinya konsumen tidak dapat melihat produk secara langsung sehingga kita harus memiliki sejumlah strategi untuk bisa meyakinkan mereka yaitu salah satunya dengan membangun TRUST terlebih dahulu melalui Personal Branding kita.

»  KEDUA

JUAL DIRIMU, BUKAN PRODUKMU

Pasar yang luas, otomatis tingkat persaingan bisnis online juga menjadi sangat ketat, akan sulit bertahan kalau kita tidak memiliki Brand Identity yang kuat untuk   memenangkan fokus, perhatian, dan persepsi konsumen. Karena di dunia Digital PEOPLE BUY YOU, NOT YOUR PRODUCT

Banyak orang semakin selektif dalam berbelanja online apalagi ditambah dengan maraknya penipuan. Inilah tantangan bisnis online. Kembali lagi, Brand Identity yang kuat dapat meyakinkan konsumen bahwa bisnis kita kredibel dan dapat dipercaya.

Maka itu, kita harus bisa menonjolkan keunikan dan keunggulan bisnis kita dibandingkan kompetitor. Ingat ya! Bisnis bukan produk. Tawarkan sesuatu yang berbeda atau belum dimiliki kompetitor. Jangan terburu-buru untuk berjualan atau menawarkan produk kita ke konsumen, berikan Manfaat terlebih dahulu kepada calon konsumen. Buat mereka mengenal kita, nyaman dan percaya.

Banyak yang salah menetapkan langkah pertama dalam berbisnis sehingga usaha tidak bisa berkembang. Ada pula yang telah memulai dan berjalan, namun karena kurangnya eksplorasi dan inovasi akhirnya bisnis yang dirintis terbengkalai. Oleh karena itu, meskipun bisnis online menawarkan banyak kemudahan, kita tetap harus mempunyai persiapan dan rencana jangka panjang yang matang agar tetap stabil.

Yang dibutuhkan sebuah bisnis untuk tumbuh dan menghasilkan keuntungan adalah waktu. Faktanya banyak Pebisnis online yamg tidak menghasilkan sepeserpun dari bisnis mereka hingga akhir tahun pertama. 60 hari pertama menjadi periode yang paling sulit. Bila kita bertahan di periode ini, berarti kita punya kesempatan memiliki bisnis yang SUKSES dan LONG TERM

»  KETIGA

MEMBIDIK TARGET MARKET YANG AKURAT

Tiap 60 detik, Google menerima 4 juta query. Selain itu, tiap menit, ada 2,5 juta update di Facebook dan 3000 Tweet. Artinya? Angka ini mengindikasikan bahwa ada ribuan bisnis di luar sana yang menawarkan produk dan layanan yang sama tapi masih ada cukup ruang di internet untuk menghasilkan CUAN.

Menciptakan bisnis online yang sukses bukan tugas mudah. Tak peduli seberapa bagus atau uniknya produk dan layanan yang kita punya, kita tetap perlu berkompetisi dengan banyak bisnis lain untuk mendapat perhatian audiens target. Di luar sana menjadi dunia kompetisi yang sebenarnya, dan siapapun ingin menghasilkan uang.

Pangsa pasar bisnis online di Indonesia memang menggiurkan. Data Hootsuite we are social pada Januari 2019 menunjukkan bahwa setidaknya ada 107 juta orang di Indonesia yang melakukan pembelian barang konsumsi melalui e-commerce dengan total nilai transaksi tahunan sebesar lebih dari Rp.133 triliun. Melihat besarnya potensi pasar online, tidak sedikit pelaku bisnis konvensional (offline) yang tertarik untuk memasuki pasar online. Dalam perpindahan tersebut, banyak yang berhasil, namun tidak sedikit juga yang berakhir gagal.

Agar bisnis bisa berhasil, kita harus bisa menemukan target pasar yang tepat untuk produk kita Walaupun produk berkualitas, tapi jika kita tawarkan ke pasar yang salah maka akan sulit berkembang bisnis kita. Misalnya, kamu menjual produk perawatan premium tetapi menjualnya ke anak sekolah.

So, apa yang harus kita lakukan? Kita START dari pertanyaan:

  • Siapa pelanggan saya?
  • Di mana mereka biasa berkumpul?
  • Apa yang mereka sukai?
  • Bagaimana saya mendekati mereka?
  • Apa yang membuat bisnis saya beda dari yang lain?
  • Apa yang bisa saya tawarkan yang berbeda dari bisnis lain di niche yang sama?
  • Bagaimana saya bisa membangun BRAND IDENTITY?
  • Apa yang bisa menarik perhatian mereka?
  • Bagaimana saya membuat mereka datang kembali?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas agar tidak salah sasaran, sebaiknya kita melakukan RISET terlebih dahulu kepada TARGET PASAR yang ingin kita tuju. Cari tahu kebutuhan mereka dan jenis produk yang mereka cari. Kita juga bisa melakukan riset mengenai platform yang biasa mereka gunakan sehingga kita bisa lebih mudah membangun hubungan dengan mereka.

Smartphone, media sosial, email, Twitter, dan saluran komunikasi lain mempermudah bisnis dan individu untuk mengirimkan pesan. Mencari tahu saluran pemasaran yang tepat adalah kunci agar bisnis bisa berhasil di masa mendatang. Dengan riset atau penelitian, kita juga memperoleh fakta tentang kapan, dimana, dan bagaimana memulai memasarkan bisnis kita.

Media sosial, blog, email, Google AdWords, Instagram, YouTube, Facebook, semua ini jadi tools kita yang bisa digunakan dengan bijak. Artinya, tidak semua tool bisa dipakai, pemilihan tool hendaknya disesuaikan dengan jenis produk yang dijual dan posisi produk di pasar pada saat ini.

Contoh :

  • Google Ads tepat digunakan untuk menyasar para pembeli yang sudah mengetahui jenis barang yang mereka cari, seperti jasa, properti dan paket liburan.
  • YouTube Ads tepat digunakan untuk menyasar kepada suatu permasalahan tertentu yang hendak dijawab oleh produk yang akan ditawarkan.
  • Facebook dan Instagram Ads tepat digunakan untuk menyasar pembeli potensial barang-barang yang bersifat menarik perhatian secara visual, misalkan pakaian, sepatu, dan makanan.

Setelah menemukan target pasar yang tepat, tantangan selanjutnya adalah HOW TO WIN THEIR ATTENTION. Di tengah pasar bisnis online ada banyak sekali konten dan kompetitor. Artinya kita tidak hanya bersaing dengan bisnis online lainnya tetapi juga dengan konten-konten dari beragam channel dan platform. Untuk bisa memenangkan perhatian konsumen, kita harus mengetahui terlebih dahulu tipe konten seperti apa yang mereka sukai. Dari sini kita bisa menyesuaikan mulai dari strategi branding hingga konten yang akan kita bagikan kepada mereka.

»  KEEMPAT

MENJUAL TANPA JUALAN

Teknik ini lebih dikenal dengan Covert Selling.  Ini adalah teknik Soft Selling pengembangan dari Copy Writing. Saya dalam menjual suatu produk atau jasa selalu melakukan Hard Selling alias promosi terang-terangan. Tapi ternyata banyak orang sekarang “nggak suka dijualin, tapi mereka suka beli.” Saya pun seperti itu, jika melihat iklan di TV atau di aplikasi yang saya download atau saat nonton youtube, jika ada iklan langsung di SKIP.

Ya, seperti namanya, Covert = terselubung, selling = jualan, jadi teknik ini akan membantu Kita untuk jualan secara terselubung. Menariknya, ilmu Covert selling ini tidak ditemukan secara harfiah tapi sering dipakai di Indonesia. Teknik ini juga sering dikenal sebagai Kepowriting di media Tiktok. Covert Selling ini pengembangan dari Copy Writing yang dibalut oleh Story Telling.

Kebanyakan orang membeli suatu produk karena mereka sudah tahu, suka dan percaya dengan produk mereka. Akan sulit bagi anda untuk menjual produk jika target market tidak tahu siapa anda dan apa kelebihan produk anda. Walaupun mereka tahu pun, pembeli perlu banyak pertimbangan lainnya sebelum memutuskan untuk membeli. Untuk membangun kredibilitas dan kepercayaan pelanggan, penggunaan teknik covert selling akan sangat bagus untuk diterapkan .

Awalnya saya kesulitan mempraktikkan teknik Covert Selling ini karena kita harus mengarang sebuah cerita yang menarik tanpa terlihat menjual. Product Knowledge tetap harus dikuasai, sehingga kita bisa membangun sebuah cerita yang didalamnya terdapat unsur-unsur Covert Selling, seperti :

  • Menyebutkan Masalah Yang Dihadapi
  • Memberikan Metrik Untuk Meningkatkan Kredibilitas.
  • Memadukan Cerita Dengan Gambar
  • Sampaikan Studi Kasus
  • Copywriting Yang Tepat

Belum lagi saat membangun sebuah cerita, kita harus bisa Membuat Pembaca Penasaran dengan Menggunakan Kata-kata yang Ambigu sehingga dapat Memicu Emosi Pembaca. Tapi yang perlu diingat adalah tidak boleh ada kata-kata yang mengandung JUALAN.

Akhirnya saya menemukan pelatihan ini yang mengajarkan TEKNIK RAHASIA yang SEDERHANA dan mudah dipraktikkan yaitu TEKNIK DESTROY (DEliver SToRy Of Your). Teknik yang memadukan BRAND IDENTITY + COVERT SELLING + VALUE.

Teknik ini seperti Covert Selling, tapi kita tidak membangun cerita yang mengarahkan kepada produk atau jasa yang ingin kita jual melainkan cerita mengenai sesuatu yang kita KUASAI, kita SUKAI, dan diSHARINGkan kepada orang lain sehingga menciptakan MANFAAT bagi orang tersebut.

Saat orang yang membaca suka dengan cerita kita dan bermanfaat buat hidupnya maka tanpa segan Ia akan mereferensikan kepada teman-temannya, saudara dan koleganya. Lalu saat kita bercerita tentang sebuah produk atau jasa yang kita pakai atau gunakan, apa yang terjadi?

»  KELIMA

GANDAKAN PENGHASILANMU 2 – 3x LIPAT

Yang terpenting setelah semua yang saya pelajari adalah ACTION. Kita manfaatkan semua tool digital yang ada seperti Instagram, Facebook, YouTube, TikTok untuk menguatkan BRAND IDENTITY.

Apa yang harus saya siapkan?

Tentu saja akun tool digital diatas yang sudah diintegrasikan, lalu Video Marketing dan Landing Page atau Website mini. Wah ribet ya, saya gaptek pula. tapi inilah pentingnya punya MENTOR YANG TEPAT. Saya diajarkan step-by step nya hingga akhirnya saya bisa membuat video marketing yang Ciamik juga Landing Page yang menjual.

YOU ARE NEVER TOO OLD TO SET ANOTHER GOAL OR TO DREAM A NEW DREAM

Mata saya mulai terbuka, hati saya tergerak untuk mulai menekuni bisnis online. Halangan seperti gaptek atau ribet sudah tidak menjadi masalah. Selama kita mau belajar, apapun bisa dipahami dan dikuasai. Imam Syafi’i pernah mengeluarkan quotes yang sangat dahsyat berbunyi: ”Jika Kamu tidak sanggup menahan lelahnya belajar maka kamu harus sanggup menahan perihnya kebodohan”.

Alhamdulillah, dengan menemukan pelatihan dan Mentor yang tepat, Mindset bisnis  diubah hingga pendapatan pun berubah. Pondasi bisnis diperkuat yang berlandaskan Iman dan Adab sehingga bisnis merekah dan berkah. Modal yang dikeluarkan terukur karena target pasar yang jelas dan tepat sasaran. Hobi saya bercerita sekarang mendatangkan Cuan karena ternyata Teknik DESTROY (DEliver SToRy Of Your) ampuh meningkatkan penjualan berkali-kali lipat. Keajaiban digital pun saya rasakan, tidak perlu repot ke kantor, cukup di rumah saja atau sambil jalan-jalan bersama keluarga, bisnis tetap berjalan dan Cuan tetap berdatangan.

Produk atau jasa apapun bisa saya jual tanpa perlu banting-bantingan harga dan juga tidak harus produk milik sendiri. Customer pun loyal nggak mau pindah ke lain hati. Ini buktinya :

Mau bisnis Cuan di rumah saja atau sambil jalan-jalan? Ikuti saja Mentoring 6 hari secara online “MELEDAKKAN OMSET GILA-GILAAN DENGAN TEKNIK DESTROY” sehingga bisnis onlinemu viral dengan cepat dan omset meningkat serta profit bertambah 3 x lipat. Sekarang saya tidak perlu pusing memikirkan produk atau jasa apa yang bisa dijual, kolaborasi saja dengan orang-orang yang punya produk atau jasa, beres. Enak apa enak banget…..

Jika bisnis Anda ingin VIRAL sehingga Omset MENINGKAT  dan Profit BERLIPAT, kuasai TEKNIK DESTROY, saya akan berbagi ILMUnya di kelas BISNIS INSPIRASI, Mentoring 6 Hari Langsung Praktik dan ACTION..

Ini Materi-materi yang Akan Anda pelajari di Mentoring 6 Hari :

#1 Ubah Mindsetmu, Ubah Pendapatanmu

  • Fakta Mengejutkan Orang gagal dalam bisnis

  • 9 Faktor Penyebab Terjebak dalam Lingkaran Kemiskinan

  • Rumus Ampuh Mencapai Kesuksesan

Senilai Rp. 789 Ribu

#2 Jual Dirimu, Bukan Produkmu

  • Bagaimana Membangun Brand Identity

  • Sharing-sharing Dahulu, Selling-selling Kemudian

  • Berikan Manfaat, Tingkatkan Trust

Senilai Rp. 876 Ribu

#3 Membidik Target Market Yang Akurat

  • Penuhi Kolammu, Kasih Makan Ikanmu

  • Membuat Customer Avatar

  • Penuhi Kebutuhan Market Bukan Kebutuhanmu

Senilai Rp. 987 Ribu

#4 Menjual Tanpa Jualan

  • Sentuhlah Hatinya, Naikkan Harganya

  • Jangan Jualan, Berceritalah

  • Bagaimana Membuat Cerita yang Menjual

Senilai Rp. 1,234 juta

#5 Gandakan Penghasilanmu 2-3 Kali Lipat

  • Manfaatkan Keajaiban Digital

  • Temukan Orang-orang Terbaikmu

  • Gandakan Penghasilan dengan Mentor yang Tepat

Senilai Rp. 1,098 juta

Total Senilai Rp. 4,984 Juta

⇒ Special Price 

Rp. 249 RIBU!!

Tunggu Sebentar, Check dulu di sini!!

BONUS TAMBAHAN DI MASA PRE-SELL SEBESAR RP. 3,447 JUTA

Kenapa kelas mentoring 6 hari ini penting untuk anda ikuti..

ALASAN #1

Anda akan belajar bagaimana menemukan STRONG WHY dalam membangun bisnis, menguatkan pondasi bisnis sehingga tidak rapuh dan bisnis berkembang serta berkah. Alquran Surat Ibrahim (14) Ayat 24 – 25 : “Tidakkah kamu memperhatikan bagai-mana Allah telah membuat perumpamaan kalimat yang baik seperti pohon yang baik, akarnya kuat dan cabangnya (menjulang) ke langit. (pohon) Itu menghasilkan buahnya pada setiap waktu dengan seizin Tuhannya. Dan Allah membuat perumpamaan itu untuk manusia agar mereka selalu ingat.”

ALASAN #2

Memahami bagaimana membuat Brand Identity yang kuat di benak calon customer sehingga memunculkan trust yang tinggi dan mudah dalam berjualan. Hermawan Kartajaya mengatakan di era sekarang ini Marketing 4.0 “People Buy You, Not Your Product”.

ALASAN #3

Dapat menciptakan produk yang High Demand karena telah menguasai Tekhnik Membidik Target Pasar yang jelas dan tepat sasaran. Menurut Jurnal Entrepreneur, Penentuan target pasar ini penting karena perusahaan tidak mampu melayani semua konsumen atau pembeli di pasar karena beragamnya kebutuhan dan keinginan. Oleh karena itu, perusahaan perlu mengidentifikasi bagian pasar mana yang akan dilayani sebagai target pasar.

ALASAN #4

Menguasai Teknik DESTROY akan menjadi kunci keberhasilan berjualan di internet atau secara online. Para Smart Marketer telah membuktikan sukses di bisnis online dengan jualan produk apapun tanpa harus banting harga bahkan bisa berjualan berkali-kali ke customer yang sama dengan Teknik ini.

ALASAN #5

Sukses itu ada Polanya. Pelatihan ini mengajarkan pola sukses yang sudah terbukti karena hasil dari pengalaman bukan hanya sekadar teori. Ilmunya “Nyeleneh” yang beda dari ilmu lainnya diluaran sana. Sangat cocok untuk yang ingin maju dan mengubah hidupnya menjadi lebih baik dengan penghasilan puluhan hingga ratusan juta rupiah perbulan tanpa harus kehilangan waktu bersama keluarga.

YUK LIHAT APA KATA MEREKA TENTANG KELAS INI….

Hanya 4 Langkah Simpel ini yang Saya Lakukan Untuk Menjemput KESUKSESAN Saya

Orang ‘goblok’ biasanya lebih berani dibanding orang ‘pintar’. Kenapa ??? Karena orang ‘goblok’ sering tidak berpikir panjang atau banyak pertimbangan. Dia nothing to lose. Sebaliknya orang ‘pintar’ terlalu banyak pertimbangan sehingga tidak melangkah-langkah.

(Bob Sadino)

LANGKAH #1 : Ubah Mindset

Saya tulis STRONG WHY untuk Kesuksesan saya, lalu Setting SMART GOALS kemudian saya tuangkan ke dalam KALIMAT DOA.

LANGKAH #2 : Menentukan Brand Identity

Saya merenungkan kembali hidup saya, apa yang menjadi keahlian saya, apa yang orang kenal tentang saya, apa yang saya suka lakukan dan bermanfaat untuk orang banyak.

LANGKAH #3 : Membidik Target Market yang Akurat

Setelah Brand Identity terbentuk, saya mulai menentukan target market, Profilling.

LANGKAH #4 : Digitalkan dan Rayakan

Action adalah langkah akhir untuk menjemput Kesuksesan saya. Tapi sebelumnya, saya sudah menemukan MENTOR yang Tepat untuk mendampingi Perjalanan bisnis saya.

PROGRAM INI SANGAT COCOK UNTUK ANDA YANG MEMPUNYAI KEINGINAN KUAT UNTUK SUKSES DAN MERAIH INCOME PULUHAN HINGGA RATUSAN JUTA RUPIAH PERBULANNYA

  • Orang-orang yang belum punya Bisnis

  • Pengusaha atau Pemilik bisnis yang ingin mendigitalkan bisnisnya

  • Pemilik bisnis online yang ingin men-SCALE UP bisnisnya

  • Karyawan

  • Pensiunan

  • Ibu Rumah Tangga

  • Reseller

  • Affiliate Marketer

  • Agen Asuransi

  • Network Marketer

SUKSES itu butuh ACTION bukan REASON

Cukup Ambil langkah kecil untuk KESUKSESAN ANDA

HANYA Rp. 66 RIBU

BERLAKU SELAMA PERIODE PRE-SELL

 Penarawan Hanya 1 Kali!

Selama 7 Hari saya akan membimbing dan mengajarkan untuk menulis Story Telling yang akan menjadi Brand Identity Anda, mulai dari teknik dasar menulis, menentukan judul yang powerfull hingga kerangka tulisan yang dapat menghipnotis pembaca dan menjadi CONNECTED dengan Anda

Pelatihan ini dapat menggunakan cerita sebagai Alat Pemasaran untuk mendapatkan lebih banyak customer sehingga menjadi penentu KESUKSESAN bisnis Anda

Pelatihan ini akan dibuat kelas khusus dengan investasi 999 Ribu. Tapi penawaran ini, Anda hanya perlu tambah 👉 79 Ribu

Well Form Structure Landing Page ini sangat teruji serta terbukti menjadi Leads Magnet. Calon Customer yang berkunjung ke Landing Page Anda dengan sukarela meninggalkan data pribadi mereka dan mendaftar di bisnis Anda sehingga menghasilkan Omset dan Anda hanya memantau dari Cuan yang masuk ke rekening

Saya akan berikan Struktur Landing Pagenya, Anda tinggal tiru plek-plek template dan susunannya, gak usah banyak mikir lagi.

Well Form Structure Landing Page ini akan dijual terpisah seharga 799 Ribu. Tapi buat Anda yang ingin sekalian, hanya perlu tambah 71 Ribu.

 

Ubah Mindsetmu, Ubah Pendapatanmu

(Senilai Rp. 789 Ribu)

Jual Dirimu, Bukan Produkmu

(Senilai Rp. 876 Ribu)

Membidik Target Market Yang Akurat

(Senilai Rp. 987 Ribu)

Menjual Tanpa Jualan

(Senilai Rp. 1,234 Juta)

Gandakan Penghasilanmu 2 – 3 Kali Lipat

(Senilai Rp. 1,098 Juta)

TOTAL SENILAI Rp. 4,984 JUTA

Jika Anda DAFTAR SEKARANG di Periode Pre-SELL, Saya Siapkan Bonus-Bonus Untuk Mendukung KESUKSESAN  Anda

BONUS #1 : 3 Buah EModul Comprehensive

3 Modul ini akan mendukung materi-materi yang akan diberikan dalam bentuk video sehingga akan lebih mudah memahami materi dan dapat diulang-ulang. Bonus ini khusus diberikan untuk Anda yang mendaftar di periode Pre-Sell karena saya sangat menghargai keputusan Anda untuk Sukses di Bisnis On-line melalui Pelatihan ini

 

(Senilai Rp. 345 Ribu)

BONUS #2 : E-Template "STRONG WHY"

Modul ini membahas betapa pentingnya Membuat Strong Why dan memastikan bahwa apa yang dibuat adalah benar-benar Kebutuhan yang harus terwujud bukan hanya sekadar keinginan atau hawa nafsu belaka sehingga seluruh potensi dalam diri kita akan maksimal untuk mewujudkannya

(Senilai Rp. 234 Ribu)

BONUS #3 : E-Template "PROFILLING & CUSTOMER AVATAR"

Template ini penting bagi KESUKSESAN bisnis Anda karena template ini membantu untuk menemukan dengan mudah target market yang akurat.

 

(Senilai Rp. 234 Ribu)

BONUS #4 : Video Tutorial Editing Video To “ADD VALUE” your BRAND IDENTITY

Untuk meningkatkan Brand Identity tentunya orang harus mengenal Anda di dunia digital seperti sosial media. Jika menggunakan jasa profesional untuk membuat video personal branding tentunya akan membutuhkan biaya yang mahal, dengan Tutorial Editing video ini Anda cukup merekam dengan Hp dan mengeditnya layaknya video profesional.

(Senilai Rp. 234 Ribu)

BONUS #5 : Pelatihan Public Speaking

Anda sebagai pemilik Bisnis tentunya akan tampil di hadapan umum, bagaimana orang bisa terkoneksi pastinya dibutuhkan teknik PUBLIC SPEAKING yang dapat menyampaikan BRAND IDENTITY Anda. Saya berikan pelatihan ini sebagai bonus agar bisnis Anda melejit dan mendulang CUAN.

 

(Senilai Rp. 1,7 Juta)

BONUS #6 : Join "Komunitas Jemput Cuan"

Apa yang akan Anda dapatkan di komunitas ini :

  • Bisnis Review, Bisnis Anda akan kami review secara berkala untuk kemajuan dan pengembangan
  • Bisnis Sharing, Anda dapat mensharingkan bisnis Anda sehingga lebih dikenal
  • Bisnis Collaboration, Anda dapat berkolaborasi dengan para anggota komunitas yang memiliki bisnis yang sejenis atau yang saling berkaitan sehingga bisnis akan semakin kuat
  • Bisnis Upgrade, Anda dapat mengupgrade bisnis Anda atau diri Anda sendiri dengan adanya Sharing ilmu dan Skill di palatihan-pelatihan antar anggota Komunitas
  • Bisnis Berkah, Bukan saja tentang keilmuan atau informasi mengenai bisnis saja yang akan kita sharingkan tapi juga keilmuan spiritual dan Keimanan untuk memperkuat Pondasi Bisnis kita yaitu Iman dan Adab sehingga bisnis tidak hanya PROFIT  tapi juga Berkah

(Senilai Rp. 700 Ribu)

Assalamualaikum,

 

Saya Benny Nugrahan, biasa dipanggil Bang Benny. Saya seorang Penulis buku dan sudah menuliskan 8 buah buku. Saya seorang Self Inspirator dan suka berbagi hal-hal yang sifatnya inspiratif, minimal menginspirasi diri sendiri untuk selalu MAJU dan tidak mudah menyerah.

Background saya adalah seorang marketing yang telah Hijrah dari pelaku Hard Selling menjadi Soft Selling dengan menggunakan Teknik DESTROY. Dan Alhamdulillah, pengembangan teknik ini telah melirik sebuah Perusahaan Jepang untuk bekerjasama dengan saya dalam pemasaran produknya di Indonesia.

SELAMAT TINGGAL MASALAH, BYE BYE, ANNYEONG….

X Tiap bulan cari PINJAMAN untuk menutupi kebutuhan hidup

X Jualan nggak laku-laku dan bingung mau jualan ke mana

X Teman pada ngeblok nomor kita karena menyebarkan SPAM

X GAPTEK yang berujung BOKEK

Apa bedanya E-course ini Dengan Yang Lain?

Ini adalah Kelas Mentoring dimana setiap akhir sesi Mentoring akan diberikan tugas untuk mengetahui sejauh mana pemahaman kita. Bimbingannya juga step-by step hingga benar-benar memahami ilmunya dan bisa dipraktikkan.

Pelaksanaan Mentoringnya di mana?

Private mentoring ini akan dilaksanakan di Grup Exclusive Whatsapp untuk info dan pengumuman, Zoom untuk penyampaian materi juga video serta  Telegram untuk pengumpulan tugas-tugas yang akan saya koreksi langsung

Saya gak punya laptop, Apakah dapat ikut mentoring ini?

Anda cukup menggunakan Hp saja,Dan siapkan buku tulis untuk mencatat.

Saya Gaptek, Apakah bisa mengikuti Mentoring Ini?

Karena Anda gaptek makanya wajib ikut Mentoring ini agar bisa menguasai teknik Digital Marketing yang simpel dan terbukti berhasil.

JADILAH PELAKU DI DUNIA DIGITAL, JEMPUT KESUKSESAN ANDA

DAN BERHENTI MENJADI PENONTON KESUKSESAN ORANG LAIN

Harga TERBATAS Khusus Periode Pre-Sell Hanya 66 Ribu